Bismillah, let's do the best insya Allah we will get the best and be the best. Ok!

Sabtu, 08 April 2017

Doa Bersama untuk Musholla Baru

Share & Comment

Doa Bersama untuk Pembangunan Mushola


Setelah sekian lama, akhirnya penantian itu datang juga. Sebuah mushola yang bisa digunakan oleh semua warga madrasah. Mushola yang selama ini tempatnya selalu berpindah dengan memanfaatkan ruang yang tidak terpakai. Akhirnya tahun pelajaran 2016/2017 pembangunan musholla bisa terealisasi. Pembangunan mushola bisa terlaksana karena kerja sama semua pihak. Diantaranya dari pendanaan yang merupakan coin surga siswa setiap pagi dengan cara berinfak ketika masuk ke pintu gerbang. Kotak amal sudah tersedia dan siswa berinfak dengan suka rela. Setelah kurang lebih satu tahun akhirnya rencana pembangunan mushola dapat direalisasikan. Selain itu, guru dan pegawai juga dengan sukarela menginfakan sebagian hartanya khusus untuk hari Jumat
Tepat hari Jumat, 6 April 2017 dimulai pukul 07.00, guru, pegawai, komite berkumpul untuk mengadakan doa bersama. Doa itu dilakukan karena akan dimulainya pembangunan mushola. Doa dipimpin oleh Bapak KH. Mohammad Muhsin yaitu bacaan dzikir tahlil. Acara tersebut sengaja ditempatkan di tempat yang nantinya akan dibangun mushola. Dengan cara dibentangkan terpal dan karpet semua guru, pegawai, dan komite duduk bersama dan khusuk dalam berdoa. Letak mushola rencananya akan berada tepat di sebelah utara ruang guru bersebelahan dengan AULA MTs Negeri Triwarno Kutowinangun.




Dalam sambutannya kepala madrasah atau Pak Sugeng mengharap pembangunan mushola bisa berjalan lancar dan nantinya mushola tersebut bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya keagamaan. Pak sugeng juga menyampaikan terima kasih kepada panitia dan Tim pembangunan mushola, serta kepada semua pihak yang ikut serta memberi sumbangan atau kontribusi demi terealisasinya suatu mushola sesuai dengan master Plan yang terpampang di pintu masuk MTs Negeri Triwarno Kutowinangun. Beliau juga menyampaikan bahwa pembangunan mushola ini bisa memakan waktu tidak hanya satu tahun mungkin sampai beberapa tahun ke depan.
Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala MTs Negeri Triwarno Kutowinangun dan diserahkan kepada ketua panitia pembangunan mushola yaitu Bapak Sambodo. Setelah itu, acara dilanjutkan makan bersama. Kebersamaan dan kekeluargaan terpancar pada kegiatan tersebut.
Kami semua berharap pembangunan mushola bisa berjalan lancar tanpa ada kendala dan berharap kepada semua pihak terutama warga MTs Negeri Triwarno Kutowinangun untuk membantu atau menyisihkan hartanya demi suksesnya pembangunan mushola kita bersama. Amiiiin...
Tags:

Written by

MTsN Triwarno Kutowinangun Kebumen

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Berlangganan Informasi

Copyright © MTsN Triwarno Kutowinangun | Powered by Website Sekolah