Bismillah, let's do the best insya Allah we will get the best and be the best. Ok!

Selasa, 04 Juli 2017

PPDB di MTs Negeri Triwarno Kutowinangun

Share & Comment


MTs Negeri Triwarno Kutowinangun Terapkan PPDB on line


MTs Negeri Triwarno Kutowinangun menyelenggarakan  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) secara online di tahun pelajaran 2017/2018 ini.  PPDB di MTs Negeri Triwarno Kutowinangun secara online dibuka sejak Senin hingga Kamis (3-6/7) dengan kapasitas 316 peserta didik dengan 11 rombel. Rombel itu terdiri dari 9 rombel reguler dan 2 rombel FDS (Full Day School)

Menurut Kepala MTs Negeri Triwarno Kutowinangun, Sugeng Warjoko, PPDB MTs Negeri Triwarno Kutowinangun untuk melayani calon peserta didik baru  dilakukan dengan 2 cara, yaitu cara manual atau off line dan online. Pendaftaran online dilakukan dengan pertimbangan bahwa calon peserta didik/orang tua sudah familier dengan teknologi internet, khususnya melalui HP Android dan mungkin laptop atau komputer. Selain itu, PPDB online ini bertujuan agar calon peserta didik lebih mudah dalam mendaftarkan diri. Mereka dapat mendaftar dari rumah dan tidak perlu bersusah payah datang ke madrasah untuk memantau jurnal pendaftaran karena jurnal dapat dilihat melalui internet.

PPDB online pendaftarannya dilakukan dengan situs www.ppdbmtsntriwarno.sch.id. Selanjutkan peserta didik baru MTs Negeri Triwarno Kutowinangun yang telah melakukan pengajuan pendaftaran secara online, wajib melakukan verifikasi pendaftaran di madrasah tersebut dengan menyerahkan kelengkapan dokumen pendaftaran. Sedangkan yang off line, peserta didik datang langsung ke MTs Negeri Triwarno Kutowinangun dengan membawa berkas sesuai dengan persyaratan. Kemudian data siswa akan diinput oleh petugas pendaftaran. 

Sementara itu, hingga Selasa (4/7) sore, pendaftar sudah berjumlah 230 dengan nilai tertinggi 29,6.Peserta didik bisa memantau jurnal untuk melihat posisinya. Jurnal akan  selalu berubah setiap harinya karena pendaftaran masih dua hari lagi yaitu sampai hari Kamis.  

Pengumuman hasil akhir seleksi MTs Negeri Triwarno Kutowinangun dilaksanakan pada tanggal 8 Juli pukul 08.00 secara online dan off line. Calon peserta didik baru yang diterima harus mendaftar ulang pada tanggal 10-13 Juli 2017 mulai pukul 08.00 s.d. 12.00 di MTs Negeri Triwarno Kutowinangun. Kemudian peserta didik masuk sekolah pertama tahun pelajaran 2017/2018 pada hari Sabtu, 15 Juli 2017 untuk menerima pengumuman pembagian kelas dan Persiapan MATSAMA (Masa Ta’aruf Madrasah).


Tags:

Written by

MTsN Triwarno Kutowinangun Kebumen

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Berlangganan Informasi

Copyright © MTsN Triwarno Kutowinangun | Powered by Website Sekolah