Bismillah, let's do the best insya Allah we will get the best and be the best. Ok!

Rabu, 04 Januari 2017

Peringkat Kelas Paralel

Share & Comment

Peringkat Kelas Paralel Semester Gasal Tahun Pelajaran 2016/2017


Siapa yang tidak bangga dengan prestasi dan mendapat penghargaaan? Semua orang juga pasti mau. Semua itu bisa dicapai dengan adanya usaha yang keras. Belajar, belajar, dan belajar.

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI yang ke -71, MTs Negeri Triwarno memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi. Penghargaan itu diberikan karena mendapatkan nilai terbaik di tingkat paralel.
MTs Negeri Triwarno Kutowinangun  telah melaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Semester Gasal. Pelaksanaan PAS Gasal tersebut dilaksanakan pada hari Senin sampai Sabtu tanggal 5 -10 Desember 2016. Kegiatan tersebut diikuti  oleh seluruh siswa kelas 7 sampai 9. Penilaian Akhir Semester (PAS) dilaksanakan dengan penuh kejujuran dan semangat. Dengan adanya kejujuran dan semangat, siswa dalam melaksanakan PAS dapat menghasilkan nilai yang memuaskan. Hasil nilai PAS kemudian diolah dengan  nilai-nilai  lain yang dilaksanakan  pada saat kegiatan belajar mengajar. Hasil akhir nilai tersebut dijadikan sebagai penentu dalam menentukan peringkat secara paralel. Ada pun peringkat secara paralel untuk semester gasal tahun pelajaran 2016/2017   adalah sebagai berikut :

Kelas 7: Peringkat 1 atas nama Fatima Azzahro kelas VII-J  dengan jumlah nilai 1362 rata-rata 90,80, Peringkat 2 atas nama Setyo Bayu Pratama kelas VII-J dengan jumlah nilai 1360 rata-rata 90,67, sedangkan peringkat 3 atas nama Ramadha Azzahra Maharani kelas VII-K dengan jumlah nilai 1360 rata-rata 90,67. (nilai sama diambil nilai agama yang tertinggi)
Kelas 8: Peringkat 1 atas nama Banatul Qoni'ah kelas VIII-J dengan jumlah nilai 1418 rata-rata 94,40, Peringkat 2 atas nama Nur Mujahadah kelas VIII-K dengan jumlah nilai 1388 rata-rata 92,53, sedangkan peringkat 3 atas nama Fithrotun Muhtaromah kelas VIII-J dengan jumlah nilai 1377 rata-rata 91,73.
Kelas 9: Peringkat 1 atas nama Alifah Aulia Ramadhanti kelas IX-K dengan jumlah nilai 1403 rata-rata 93,53, Peringkat 2 atas nama Laila Widi Utami kelas IX-K dengan jumlah nilai 1376 rata-rata 91,73, sedangkan peringkat 3 atas nama Imroatun Lies Setyani kelas IX-J dengan jumlah nilai 1361 rata-rata 90,73.

Meraih sebuah prestasi, keberhasilan dan kesuksesan adalah dambaan semua siswa.   Siswa yang berhasil mendapatkan peringkat patut bersyukur kepada Allah SWT apalagi peringkat paralel. Dengan adanya penghargaan tersebut prestasi siswa diharapkan tidak hanya sampai di situ saja tetapi dikembangkan untuk menjadi lebih baik.

Harapan tidak pernah datang sendiri, Harapan hanya mau jadi bagian hidupmu, Jika kamu memperjuangkannya menjadi sebuah kenyataan. Salut atas perjuanganmu dan selamat atas keberhasilan dalam menduduki peringkat. Semoga bisa memotivasi siswa yang lain dengan adanya penghargaan dari pihak madrasah.

Tags:

Written by

MTsN Triwarno Kutowinangun Kebumen

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Berlangganan Informasi

Copyright © MTsN 3 KEBUMEN | Developed by Jasa Pembuatan Website Sekolah | Server by Google