Bismillah, let's do the best insya Allah we will get the best and be the best. Ok!

Selasa, 27 Februari 2018

Prestasi Akhir Februari

Share & Comment

Prestasi di Akhir Februari

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh putra-putri terbaik MTs Negeri 3 Kebumen. Sebut saja Syaiful Anam siswa kelas VII mendapat juara 1 tenis meja tingkat kabupaten Kebumen. Dalam rangka memperingati HUT,  SMA Negeri Karanganyar Kebumen mengadakan serangkaian kegiatan diantaranya adalah tenis meja yang diikuti oleh siswa/siswi MTs/SMP se- Kabupaten Kebumen. MTs Negeri 3 Kebumen mengikutsertakan satu pesertanya yaitu Syaiful Anam. Pertandingan tenis meja dilaksanakan Sabtu, 24 Februari 2018 di SMA Negeri Karanganyar  Kebumen dengan didampingi oleh pembinanya Edy Warsono. . Dalam pertandingan tersebut wakil dari MTs Negeri 3 Kebumen berhak mendapatkan tropi Bonjer Cup dan uang pembinaan. Atas prestasi itu Syaiful Anam berkesempatan mewakili MTs Negeri 3 Kebumen di ajang selanjutnya yaitu bisa mengikuti POPDA di Kebumen di bidang yang sama. 

Bersamaan dengan pertandingan tenis meja, MTs Negeri 3 Kebumen juga mengirimkan satu pleton Pastonti (Pasukan Pleton Inti) untuk mengikuti perlombaan PBB dan TUB (Tata Upacara Bendera). Dengan kerja keras dan latihan intensif selama satu minggu tim Pastonti MTs Negeri 3 Kebumen mendapatkan juara 2. Dalam lomba ini satu tim diikuti oleh gabungan putra dan putri yang berjumlah 19 termasuk pemimpin pleton yaitu Setyo Bayu Pratama yang merupakan ketua OSIS MTs Negeri 3 Kebumen periode 2017/2018. Jadi tidak seperti tahun sebelumnya antara peserta putra dan putri terpisah.


Penyerahan piala dilaksanakan Senin, 26 Februari 2018 dalam apel bendera yang dihadiri oleh Agus Wijayanto dari Koramil Kecamatan Kutowinangun. Dihadiri wakil kepala Koaramil kutowinangun karena pelatih Pastonti MTs Negeri 3 Kebumen adalah Hendi, Syaebani, dan Giadi yang merupakan anggota Koramil Kecamatan Kutowinangun.

Setelah apel selesai, peserta disuguhi penampilan tim Pastonti yang sudah berhasil mengharumkan nama MTs Negeri 3 Kebumen. Rasa lelah  bisa terobati dengan prestasi sebagai juara ke-2  yang diraih oleh siswa-siswi pilihan. Memang MTs Negeri 3 Kebumen adalah Madrasah Berkarakter Juara.

















Tags:

Written by

MTsN Triwarno Kutowinangun Kebumen

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Berlangganan Informasi

Copyright © MTsN 3 KEBUMEN | Developed by Jasa Pembuatan Website Sekolah | Server by Google