Bismillah, let's do the best insya Allah we will get the best and be the best. Ok!

Selasa, 20 Maret 2018

Juara PMR

Share & Comment

Prestasi di Bidang Ekstrakurikuler PMR


MTs berkarakter juara memang tepat ditujukan untuk MTs Negeri 3 Kebumen  karena setiap kali mengikuti kejuaran atau pertandingan selalu mendapatkan juara. Dari sekian kejuaraan yang diikuti siswa di antaranya adalah pada hari Sabtu, 17 Maret 2018. Atas nama Hulia Faiza, Badriyah, dan Siti Fatima mengikuti Olimpiade PMR yang diadakan oleh PMI Kabupaten Kebumen.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Penerapan Siklus Pembinaan Palang Merah Remaja yaitu Monitoring dan Evaluasi, maka diadakan kegiatan Olimpiade PMR Tingkat Madya dan Wira.
Olimpiade PMR dilaksanakan di SMP Negeri 3 Kebumen yang dimullai dari pukul 07.00 WIB. Kegiatan itu diikuti oleh siswa SMP/MTs dan SMA/MAN se-Kabupaten Kebumen.

Dalam kejuaraan tersebut perwakilan dari MTs Negeri 3 Kebumen berhasil menggondol  2 juara sekaligus. Juara ketiga diwakili oleh siswa bernama Siti Fatimah dan Badriyah dalam wahana kepalangmerahan, sedangkan juara 4 diraih oleh Hulia Faiza dalam lomba penulisan cerpen. Dalam perlombaan tersebut  secara keseluruhan menduduki peringkat kedua.

Keberhasilanitu karena peran serta pembinanya dalam ekstrakurikuler PMR yaitu Anwar Rudini dan Umi Habibah. Para pembimbing tak kenal lelah dan membina siswa calon juara tersebut. PMR adalah salah satu ekstrakurikuler yang dilaksanakan setiap Selasa di MTs Negeri 3 Kebumen.
Semoga keberhasilan ini bisa menyemangati calon-calon juara yang lain.




Tags:

Written by

MTsN Triwarno Kutowinangun Kebumen

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Berlangganan Informasi

Copyright © MTsN 3 KEBUMEN | Developed by Jasa Pembuatan Website Sekolah | Server by Google