Bismillah, let's do the best insya Allah we will get the best and be the best. Ok!

Kamis, 16 Agustus 2018

Semarak Agustus

Share & Comment

Semarak Bulan Agustus Penuh Prestasi

Serangkaian acara diadakan oleh  Kantor Kecamatan Kutowinangun dan diikuti oleh MTs Negeri 3 Kebumen. Acara itu diselenggarakan dalam rangka HUT RI yang ke-73. Acara tersebut terdiri dari berbagai perlombaan dan pertandingan antarsekolah maupun istansi di wilayah  Kecamatan Kutowinangun. Perlombaan dan pertandingan yang diikuti oleh siswa-siswi MTs Negeri 3 Kebumen diantaranya volly ball putra, futsal putri, dan gerak jalan putra dan putri. Perlombaan dan pertandingan yang diikuti oleh MTs Negeri 3 Kebumen semuanya mendapatkan juara.

Tim volley ball putra yang terdiri dari Abdul Latif, Given, Al Qorni, Irsyad, Januar, dll berhasil mendapatkan juara 1 setelah mengalahkan tim kuat dari SMPN 2 Kutowinangun. Tim volli ball putra bisa mendapatkan kemenangan karena tim sangat kuat dan dibina oleh pemain voli yang hebat yaitu Entiek Junjungan yang merupakan guru olah raga MTs Negeri 3 Kebumen.

Tim futsal putri MTs Negeri 3 Kebumen  dalam pertandingan tersebut juga bisa membawa kemenangan atau juara 2. Dalam pertandingan final yang alot dikalahkan oleh tim futsal SMPN 2 Kutowinangun. Tim futsal MTs Negeri 3 Kebumen diantaranya Novia, Uswatun, Lutfi Afifah, dll. Dengan semangat dan keuletannya harus menerima kemenangan sebagai juara 2.

Perlombaan beregu lainnya yang tak kalah hebatnya yaitu gerak jalan putra dan putri. Setelah selama seminggu mereka berlatih, tim gerak jalan bisa tersenyum lega. Penilaian lomba gerak jalan tidak hanya bisa berjalan tapi yang dinilai juga dari kemampuan baris berbarisnya. Tim gerak jalan putri dengan nomor undian 14 berhasil menggondol juara pertama atau 1. Sedangkan tim gerak jalan putra dengan nomor undi 13 berhasil menyabet juara 3 dengan mengalahkan tim-tim lainnya di Kecamatan Kutowinangun.

Perolehan itu akan menambah gelar dan piala di lemari MTs Negeri 3 Kebumen. Jadi dalam acara Agustusan atau dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-73 yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kutowinangun, MTs Negeri 3 Kebumen mendapatkan 4 juara sekaligus. Meskipun pengumuman dan penyerahan piala belum dilaksanakan tapi rasa bangga dan semangat berjuang terlihat di wajah-wajah warga MTs Negeri 3 Kebumen. Bahwa adalah Madrasah Tahfidz Berkarakter Juara.
Tags:

Written by

MTsN Triwarno Kutowinangun Kebumen

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Berlangganan Informasi

Copyright © MTsN 3 KEBUMEN | Developed by Jasa Pembuatan Website Sekolah | Server by Google